Senin, 30 Mei 2016

Sekolah Inggris Online Gratis

Siapa yang tidak kenal dengan Budi Waluyo beliau adalah founder dari Sekolah Toefl yang dijalankannya secara online dan tentunya sangat disiplin mengenai waktu. Saya tau prestasi dan kedesiplinan beliau karena saya ikut Sekolah Toefl Periode 5 yang sedang berjalan sekarang.

Semenjak saya ikut Sekolah Toefl periode 5 banyak teman saya yang bertanya dan juga ingin ikut bergabung, ada yang kemampuan bahasa inggrisnya sudah bagus, ada juga yang baru mau mulai dari 0. Namun sayang Sekolah Toefl Periode 6 belum dibuka untuk sekarang, akan tetapi bulan juni akan dibuka kata mas budi.

Nah kali ini saya membagikan kabar gembira untuk kakak,adik,ibu dan lainnya yang ingin belajar bahasa inggris dari dasar sebelum belajar Toefl, kak budi kali ini membuat sebuah kelas baru yang bernama SEKOLAH INGGRIS, dimana pada kelas ini anda akan diajarkan mengenai dasar-dasar bahasa inggris seperti Tenses + Grammer, Vocabulary, dan Listening.

Wah belajar itu semua bayarannya berapa ? pertanyaan ini paling sering muncul namun menurut saya ini pertanyaan yang tidak pantas ditanyakan kepada kak budi, sebab semua kelas yang dibuka kak budi itu gratis baik Sekolah Toefl maupun Sekolah Inggris namun yang diminta oleh kak budi hanyalah konsistensi,kedisiplinan dan kemauan untuk belajar dan bangkit bersama.
Sekolah Inggris Online Gratis | Budi Waluyo

Berikut Postingan Kak Budi Waluyo yang saya kutip dari Facebooknya :

* Segera Dibuka: Sekolah Inggris *Setelah 1 Tahun membantu dan membimbing teman-teman di Indonesia lewat Sekolah TOEFL, saya melihat ada satu hal yang menjadi kesulitan dasar teman-teman dalam usahanya meraih skor TOEFL yang tinggi. Sederhana sekali, yaitu masih banyak yang belum menguasai materi - materi dasar bahasa Inggris.

Sekolah TOEFL akan terus berjalan sesuai jadwal materinya. Periode 6 akan dibuka bulan Juli nanti. Disisi lain, Sekolah Inggris dibuat sebagai program tambahan untuk membantu mereka yang membutuhkan materi - materi dasar bahasa Inggris dalam penjelasan yang rinci.

Saya ingin membantu membangun fondasi dasar teman-teman dan sebisanya mengangkat pada level kemampuan bahasa Inggris yang sama. Nanti, kalau fondasi dasar ini sudah bagus, mau belajar TOEFL, IELTS, IBT, dan yang lain akan lebih lancar dan paham arah.

Sistem Belajar di Sekolah Inggris akan hampir sama dengan Sekolah TOEFL yang menggunakan Facebook, Blog, WhatsApp dan Handbook. Materi yang dipelajari meliputi Tenses + Grammar, Vocabulary, dan Listening.

Informasi lebih lanjut serta pendaftaran akan diberikan dan dibuka tanggal 6 - 11 Juni 2016. Silahkan follow akun social media yang ada digambar agar tidak ketinggalan informasi.

Daripada terus mengeluh tidak bisa, bukankah lebih baik perlahan berusaha untuk bisa?
Yuk, belajar bersama! Jangan biarkan keterbatasan finansial, keterbatasan fasilitas belajar, maupun keterbatasan waktu membuatmu tidak mampu berbuat lebih baik dari yang orang lain pikirkan.

“We are not what we know but what we are willing to learn.” -Mary Catherine Bateson 

Jadi tunggu apalagi, jika anda ingin belajar bahasa inggris tanpa biaya, dan bisa belajar dengan tenang dan baik, silahkan daftar di Sekolah Inggris, pendaftaran akan dibuka pada 6-11 Juni 2016, untuk informasi pendaftaran silahkan ikuti semua Media Sosial Kak Budi Waluyo yang sudah tertera pada leaflet yang ada bersama tulisan ini. 

"Jangan jadikan uang,waktu dan keadaanmu sebagai batasan untuk belajar, jika ada kesempatan sambutlah dan jadilah bisa karena usaha anda sendiri", Let's Break The Limits.

Posting Komentar

Halo Cari Apaki? Ketikmi